Senin, 19 Maret 2012

Kyuhyun Super Junior Rilis Single 'Inoo'!


Kyuhyun Super Junior Rilis Single 'Inoo'!
Cho Kyuhyun Super Junior
Setelah sebelumnya terkenal sebagai pengisi soundtrack drama yang sukses, Super Junior Kyuhyun baru-baru ini kembali merilis lagu solo terbarunya yang berjudul Inoo. Lagu ballad ini dirilis sebagai soundtrack dari drama seri yang sedang populer di stasiun TV MBC, GODS OF WAR.

Inooakan menjadi soundtrack di akhir tiap episode drama seri tersebut. Lagu ini ditulis dengan lirik yang sangat emosional oleh penata musik Hwang Sangjoon.

Soundtrack Cover Inoo @ Koreaboo

Lagu ini dapat dengan baik menunjukkan vokal member Super Junior, Cho Kyuhyun yang memang ahli dalam lagu ballad. Selain itu, nada-nada yang melankolis sekaligus powerful di dalamnya dapat diatasi penyanyi ini dengan baik.

Saat ini Kyuhyun dan para member Super Junior yang lain sedang sibuk menyiapkan perilisan versi Jepang dari lagu Opera dari album mereka MR SIMPLE. Dengan ini Super Junior akan semakin mengukuhkan posisinya di tangga lagu musik Jepang.

Jika anda belum sempat menyaksikan dramanya, mungkin lagu solo Kyuhyun ini dapat membuat anda semakin ingin menyaksikan drama tersebut. Cek video klipnya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar