Sabtu, 07 Januari 2012

Kyuhyun SuJu Sakit Saat Syuting Immortal Song 2

super junior rilis album Mr SimpleCho Kyuhyun anggota termuda Super Junior, peserta baru dalam program televisi ‘Immortal Song 2‘ sukses bernyanyi di panggung pertamanya pada episode 25 Juli. Lalu dia dijadwalkan untuk syuting episode kedua. Namun dia harus berhenti untuk beberapa saat syuting acara televisi itu karena kondisi kesehatannya memburuk.
terlalu padat acara akibatkan kyuhyun suju sakitJadwalnya yang padat dan bertabrakan dengan comeback Super Junior, membuat  kondisi kesehatan Kyu sangat buruk. Bahkan pada rekaman kedua, suara Kyu tidak muncul sama sekali. Akhirnya gladi resik pun dihentikan.
“Kondisi kesehatan Kyuhyun sangat buruk sehingga syuting tidak bisa dilanjutkan. Kyuhyun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun kondisinya langsung membaik setelah dirawat dokter,” jelas program director Immortal Song 2, Kwon Jaeyoung dilansir Newsen, Rabu (3/8).
Beruntung Kyuhyun masih bisa kembali dan melanjutkan syuting. Episode yang juga menghadirkan G.O ‘MBLAQ’, Jiyoon ’4Minute’, Hyorin ‘SISTAR’, dan Jay Park tersebut akan tayang pada 6 Agustus mendatang. [detikhot]
Inilah beberapa video klip acara Immortal Song 2 di YouTube
Berita yang masih hangat tentag Immortal Song 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar