Sabtu, 07 Januari 2012

Surat Kyuhyun untuk Seo Ni


친애하는서니켈
난 당신이인도네시아에서알아,하지만 당신은 날바로그런떠나지 않을거야?정말내가여기외로워,당신이 그리워요.내가여기당신을 원해요.난 우리가예전처럼만들고싶습니다.서니켈난정말당신을사랑해당신을사랑해.당신이생각하는대로유명인이아니지만,하지만 난결코거만것입니다.서NI는,난당신이 그리워요.
사랑
규현,자기네
Dear Seo Ni
Aku tahu kau sedang di Indonesia, tetapi kau tidak akan pernah meninggalkan aku begitu saja, kan? Aku benar-benar merindukanmu, aku kesepian di sini. Aku mau kau bersamaku di sini. Aku ingin kita bermesraan seperti dulu. Aku mencintaimu Seo Ni, aku benar-benar mencintaimu. Walaupun aku selebriti seperti yang kamu pikirkan, tapi aku tak akan pernah sombong. Seo Ni, aku merindukanmu.
Love
Kyu Hyun, your babe
Ini surat dari Kyuhyun untuk Seo Ni, Seo Ni menunjukkan suratnya padaku. Suratnya asli! Ada tanda tangan Kyuhyun-nya. 

Kyuhyun dengan Seo Ni

 
Ini adalah kisah nyata antara Super Junior Cho Kyuhyun dengan Seo Ni.
Saya mendapat kisah ini dari Seo Ni sendiri, saat ia berkunjung ke Borobudur dan sempat saya wawancarai.
Pada saat tahun 2010 bulan november, saya dan keluarga saya pergi ke Borobudur di Yogjakarta. Saya sedang iseng-iseng mewawancarai bule-bule yang ada di sana. Salah satunya, Seo Ni.
“Permisi, saya **** ingin mewawancarai anda.” kata saya kepada seorang perempuan.*saya berbicara dalam bahasa inggris*.
“Iya, silahkan.” jawabnya.
“Nama anda siapa?” tanyaku.
“Nama saya Seo Ni.” jawab Seo Ni.
“Anda berasal dari mana?” lanjutku.
“Saya dari Korea.” saat Seo Ni menjawab dia berasal dari Korea, saya senang bisa bertemu wisatawan Korea. Biasanya ketemunya wisatawan Australia atau Singapur.
“Umur anda berapa?”
“ Dua puluh satu.” jawab Seo Ni.
“Ada kah, kesan-kesan anda atau cerita yang mengharukan atau membuat anda bangga tentang kehidupan anda?” tanyaku.
“Ada. Tapi tolong rahasiakan ini.” Seo Ni pun mulai bercerita.
“Kamu tahu Cho Kyuhyun Super Junior?” lanjut Seo Ni.
“Tahu.” jawabku.
Dia pun terduduk dan menceritakan kejadian tentang hubungan Kyuhyun dengannya.
“Pertama kali aku bertemu dengannya, saat aku tidak tahu Super Junior. Aku memang bukan orang gaul. Sewaktu itu tahun 2009, aku sedang berjalan-jalan dengan sepedaku di suatu jalanan yang sepi di kota(Seoul). Aku terhenti saat melihat seorang cowok yang memakai topi dan kacamata hitam, aku takut. Sampai-sampai aku terjatuh di depannya. Dia menolongku. Aku merasa ada sesuatu yang tidak enak antara aku dengan cowok itu. Dia membuka kacamatanya dan ekspresinya menunjukkan ‘kau tau siapa aku’. Aku mengucapkan terima kasih padanya dan segera pergi. Seminggu kemudian aku bertemu dia lagi saat ada di department store. Sewaktu itu, aku bertabrakan dengannya. Teman di sebelahnya(Sungmin) menolongnya dan dia segera menolongku juga.
Lagi-lagi dia membuka kacamatanya dan berkata ‘hei, kita pernah ketemu, kan?’
aku pun menjawab ‘sepertinya iya.’
temannya seperti bingung. ‘Hyunnie, siapa dia?’ tanya temannya itu.
Cowok itu berkata,  ‘kita pernah bertemu waktu itu’
Lalu mereka pun mengajakku berbicara di sebuah café.
Tiba-tiba dia berkata,’minggu ini mau ketemuan di taman %^**@#$?’
Aku bingung, tapi tiba-tiba menjawab ‘ya’
Pada hari H, aku pun ketemuan dengannya di taman %^**@#$. Ternyata dia mengutarakan perasaannya kepada ku dan memperkenalkan dirinya pada pertama kalinya.
‘ aku cho kyuhyun, member super junior’ katanya. ‘aku menyukaimu.’
aku tersentak karena baru-baru ini aku tahu super junior. Tapi…
‘mana mungkin kamu suka denganku!’ seruku
‘ini sungguhan! aku benar-benar menyukaimu pada saat kita bertemu!’ sahut Kyuhyun.
‘tapi, gosip kamu dengan seohyun atau Victoria?’
‘itu tidak benar!’ serunya meyakinkanku. ‘tapi kau mau kan jadi pacarku?!!’
aku merasa kasihan padanya…’baiklah kyuhyun, aku akan menjadi pacarmu asal kamu tidak memberitahukan ini pada orang-orang!’ sahutku.
‘aku janji, kok!’ serunya.
Keesokannya kami pun bertemu, untuk terakhir kalinya. Karena aku harus pergi ke Indonesia selama 5 tahun.
 ‘Kyu, maaf ya baru ngasih tau kamu, aku harus ninggalin kamu. Ayah ku ada urusan mendadak di Indonesia, jadi aku harus ikut, selama 5 tahun…’
‘Ni, aku memaafkan kamu kok….’ kata kyuhyun
‘tapi, hubungan kita…’
‘walaupun kamu di Indonesia, aku tetap sayang sama kamu!’jawab kyuhyun
‘haa…? tapi aku masih sayang sama kamu…’ sahutku
‘tenang Ni, AKU GAK BAKAL MUTUSIN KAMU WALAUPUN DALAM KEADAAN APA PUN …’ seru kyuhyun meyakinkanku
aku mulai menangis, aku gak terima ini.
‘Kyu…hiks….hiks… aku cinta kamu…’
‘Iya, Ni Ni. I love you too. Kita couple yang setia kok…hikh…’ kata kyuhyun yang sepertinya mulai menangis.
Kyuhyun pun mencium bibirku untuk pertama kalinya, ciuman tanda perpisahan. Dan dia pun memelukku dengan erat dan mencium keningku.
Kami pun mengakhiri pembicaraan kami. aku menangis sedih karena tidak bertemu kyuhyun selama 5 tahun kedepan. Tapi kyuhyun selalu mengirimiku e-mail dan twitt.”
Wawancaraku dengan Seo Ni pun berakhir, aku pun berkata padanya aku turut prihatin. Seo Ni mengelusku dan memberikan fotonya padaku. Foto Kyuhyun dengannya.
Maaf ya, tapi saya gak bisa ngasih tau foto mereka berdua, ini sangat rahasia. Kasian Seo Ni kalau fotonya di Upload  di internet. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar