Sabtu, 21 Januari 2012

YAOI COUPLE

iseng-iseng malam-malam dingin-dingin begini daripada bengong mantengin mas pocong yang lagi ngejogrog di pojokan kamar. mending nge-blog dah...

saya mau cerita-cerita dikit nih tentang pairing yaoi couple yang menurut saya penomenal di seantero kpop-ers hahagz.. boong deh.. saya gak survei kok.. ini cuma bisa-bisanya saya aja hahaha....




1. tentu saja juaranya adalah YUNJAE hahaha xDD
YUNJAE : Yunho dan Jaejoong, yang satu leadaah dari TVXQ, yang satu lagi dulunya juga di dongbang tapi out and ngebangun grup ama 2 punggawa lain, namanya JYJ, lhal napa malah ngegosip..
lanjut...
namanya saja yunjae, pasti yunhi seme-nya dooong.. dengan wajah laki banget.. trus si jejung nya yang mukanya cewek bener. hampir saja aku tergoda sama strawberry lips nya, untung aku kuat iman. kalo egak, sudah ku jampi-jampi dia tuh hahaha...
kalo pasangan ini rancu yah.. ada yang bilang real. ada yang masih ragu dari kalangan non-shippernya..
but bagi yunjae shipper sih mereka kayaknya pengen yunjae real gegegege....








2. J-Rio shipper
Yang ini mah gak usah di tanya.. dedengkotnya yaoi.. pasangan reallllll !! kekeke
kisah cinta mereka terbingkai indah dalam rangkaian foto-foto romantis...
siapa coba yang bisa nandingin???
jujur, saya benar-benar udah tergoda sama si seme, J.Law, alias Xia He, alias suami kedua saya...
kalau si Uke mah imut bener...
berhubung tipe saya berubah dari uke ke seme, jadi saya gak terlelu nepsong sama si Uke alias Kirio atau mai luo luo gegege...







3. Kyumin
Ini pasangan dari suju alias super junior..
KyuMin adalah sinkatan dari KyuHyun dan SungMin..
sungmin kayaknya gak beda jauh dari key ya?? agagaga #ditimpukin pumpkins
kata elf yang shipper sih, tatapan kyumin itu beda banget. ada yang spesial gitu.. but i dun lily noe.. sorry ^^v









4. 2MIN
naaaaaa ini dia pasangan sweet kita yang gak kalah heboh
banyak benget Fanfictio yang nyeritain keromantisan mereka dalam bingkisan FF Fluff banget..
sepertinya saya bukan 2MS alias 2MIN Shipper, tapi belakangn suka bikin FF pairing ini couple, otomatis saya jadi 2MIN Shipper dah hahaha..
oiya.. 2MIN itu Minho vs Taemin, couple dari SHINee..
sebagian 2MS pengen banget mereka real, walaupun ada pula yang gak setuju...
saya mah pasrah saja..







5. Onkey
yaaa!!! Ini kesukaan saya.. OnKey!! Onew Key. kan saya OKS Alias OnKey Shipper hahaha..
pasangan dari SHINee lagi.
saya rasa mereka ini pamornya mulai kalah dari JongKey.. Hueeee gak relaaaa... saya OKS forever laaaa~~~
Appa ONew! anda kurang mesra sama Umma Key.. kekek
saya rasa, OnKey inilah pasangan paling serasi... bagaimana gak serasi coba.. Onew pantes banget jadi bapak-bapak penyabar, yang takut istri, pokoknya tipe bapak-bapak gitu deh. sementara Key pantes banget jadi emak-emak cerewet yang demen masak, dandan sama belanja.. kontras banget sama suaminya hahahah...
Suami-suami takut istri dah jadinya.







6.JongKey
Berbahagialah JongKey Shipper.. coule ini benar benar lagi naik daun ckckck
saya juga sempat lho jadi JKS, tapi gak bertahan lama.. Jonghyun dan Key terlalu mesra.. saya jadi envy T__T kan Key suami saya ituuuuuhhhhh....
but ya sudahlah... mereka terlalu mesra.. terima nasib saja...







7. jongki
iyaaa ini pasangan termesra di FT Island!! Jonghun si leadaaa dan Hongki si lead vokal.. wkwkkw
serasi banget, sama-sama lead nya xDD
entah kenapa aku merasa tatapan mereka bedaaa bener,, berasa kek ngeliat 2 orang lagi kasmaran xDDD


ada yang bilang bahwa penyebab idol BB korea terlihat sebagai gay adalah karena Fansnya yang shipper ini..
gak salah juga sih memang haahahaha...
apalagi author FF lah yang berperan penting dalam pembangunan sisi romantisme mereka hingga terbawa pula ke dunia nyata.. mungkin prosentasenya hampir 30%, selebihnya adalah interaksi pribadi mereka berdua...
jadi wahai anda para author.. anda daebak hahaha...

pandangan orang terhadap Yaoi memang masih negatif, walaupun toh banyak fujo menjamur di sana sini, saya pun juga sudah buat page khusus Yaoi Addict. ckckck
ya sutralah, bahas itu kapan-kapan saja..
sebenarnya masih gondok ni gara-gara ada orang yang bilan kalau fujo itu secara gak langsung juga mendukung yuri.
HEY YOU SORRY Yaaa.. kita fujo cewek tuh masih normal!!! dan selamanya akan doyan cowok tau!! bikin darah tinggi saja...

BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar