Rabu, 09 November 2011

FAVORIT KYUHYUN




FAVORIT KYUHYUN:

- Kalian pasti udah pada tau kan kalo KYUHYUN suka banget maen game (starcraft) KYUHYUN sangat pandai dalam bermain game,, dia juga suka meracuni member suju lainnya (Donghae, Heechul) karna hobi inilah KYUHYUN di GEMKYU. KYUHYUN pernah bilang waktu interview di radio, jika seandainya dia ga jadi penyanyi, dia akan jadi GAMER yang Professional. KYUHYUN juga pernah bilang kalo “GAME BISA MEMBUAT DIA RELAX”.

- KYUHYUN sangat suka bermain sky (SKIKYU)

- KYUHYUN sangat terobsesi dengan drama yang bersejarah (drama kolosal=saeguk). Macam JUMONG dkk. Bukan hanya itu dia juga sangat suka menonton drama like inayah *khkhkh* ga degh … KYUHYUN suka drama “LOVE IN PARIS”

- KYUHYUN sangat terpesona dengan artis kim tae hae n jun ji hyun *I’m NOT SURE*

- KYUHYUN ternyata juga sangat mengagumi APPA gu si “CHUNNIE APPA” (TVXQ MICKEY YOOCHUN). Yaa~ baguslah ^^


- KYUHYUN pernah bilang waktu di star golden bell challenge (MAY 2009) member favorit dia di SHINHWA itu shin hyesung*MANThAPh EUY* karna KYUHYUN pernah di kenalin sama orang2 yang sejnis ma kyu yaitu gamer sejati. Tapiiii…. Beberapa menit kemudian KYUHYUN langsung bilang klo member favoritnya itu ANDY.

- KYUHYUN suka banget niruin suara Sung si kyung dengan ngomong kaya gini,, “JAL JAYO~”

- Owh,, ternyata kyuhyun ngefans bgt ma penyanyi Sung si kyung n Lee sok ra. Waktu di interview,, dia juga bilang kalo dia ngfans pula ma A-mei penyanyi dari Taiwan.

- Warna favorit KYUHYUN itu BIRU, HITAM, PUTIH.

- TYPE cewek idaman KYUHYUN *FAVORIT* : berambut panjang, bermata bulat, berkaki indah dan selalu peduli terhadapnya plus setia.

- Makanan favorit KYUHYUN : daging babi cincang *HUEEKS* , seafood *ini baru enak* dan JAJANGMYEON.

- Film favorit KYUHYUN : “The Constitution of Crime” & “Romeo & Juliet” *hueheheheheheheh*

- Alat music favorit KYUHYUN : “CLARINET” *wuahahaha squidwart* (KYUHYUN pernah membawakan lagu dengan mengunakan clarinet*

- Lagu favorit KYUHYUN : “believe” n “disco drive” (yang nulis lirik believe kan heechul, dan disco drive dia suka sama melodinya)

- Lagu favorit dia di suju m itu “MIRACLE”

- Kalimat china yang paling KYUHYUN suka : Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa berbahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan Fuwuyuar (pelayan) *KYUHYUN paling fasih kalo bilang FUWUYUAR*

- Kalimat Thailand yang paling KYUHYUN suka itu “Rak Na Dek Ngo” (aku cinta kamu gadis manis!)

- KYUHYUN sangat suka belajar bahsa inggris.

- KYUHYUN sering sekali menyanyi lagu “NAYOSEUMYEON” (IF IT WAS ME) *jika di suruh menyanyi dia kan memilih lagu itu untuk di nyanyikan*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar