Jumat, 25 November 2011

Kyuhyun sick? (043011)

Yaaah, ada berita kurang enak lagi nih dari idola kita :(
Member Super Junior, Cho Kyuhyun terlihat dalam keadaan sakit saat sedang berada di bandara Thailand menuju Incheon. Kyuhyun terkena demam dan flu. Menurut saksi mata, Kyuhyun juga tidak kuat menopang tubuhnya untuk berdiri jadi dibantu oleh managernya. Bahkan Zhoumi, rekan Kyuhyun di SJ-M juga ikut membantu Kyuhyun untuk berdiri, Siwon juga ikut menggendong Kyuhyun agar tidak teringgal. Kondisi Kyuhyun memburuk di sana soalnya cuaca di Thailand saat itu yang sangat panas.
Sepertinya, Kyuhyun masih belum pulih terhadap kecelakaan yang menimpanya 8 April 2011 lalu. Jadi, sebaiknya Kyuhyun harus banyak beristirahat.
Sejak kedatangan SJ di Tawan, orang2 bisa melihat dirinya lelah dan stress. Dia memakai kacamata hitam untuk menyembunyikan matanya yang bengkak di Kpop wave. Lebih buruk dari itu semua, saat Suju tiba di Suvarnabhumi Airport KyuHyun tidak bisa berjalan sendiri, sebagai gantinya Zhoumi dan seorang pengawal membantunya berjalan. INi terlalu jelas terlihat karena Zhoumi membantunya berjalan. Manajernya bertanya apakah baik2 saya dan dia hanya menjawab “saya baik”.

(Kyuhyun @Kpop wave memakai kacamata hitam untuk menutup matanya yang bengkak)

( Kyuhyun @Suvarnabhumi Airport (043011) berjalan dibantu oleh managernya )

( Kyuhyun @Suvarnabhumi Airport (043011) )

( Kyuhyun @Suvarnabhumi Airport (043011) )

( Kyuhyun @Suvarnabhumi Airport (043011) dibantu salah seorang (siwon?atau siapa itu?) untuk berdiri )

( Kyuhyun @Suvarnabhumi Airport (043011) wajahnya pucat dan lemas, sudah terlihat kalau Kyu sakit U,U )
Kasian ya liat Kyu sakit u,u wajahnya pucet :”(((( semoga suami aku oppadeul kita ga
sakit”an lagi ya, Keep healthy and keep strong kyu oppa♡♥
Oh iya, kemarin juga di TL ada kabar kalau Donghae ikutan sakit, dia kecapean jadi ga enak badan. emang itu bener? tapi semoga aja ngga T^T semoga semua member SJ sehat – sehat aja ;)

Kyuhyun Super Junior mengalami kecelakaan!

Hari ini, Jumat 8 April 2011 tepatnya pukul 05 pagi waktu Seoul member Super Junior Kyuhyun mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya mengalami luka ringan.  Har itu juga, SM Entertainment mengumumkan secara resmi,” Kyuhyun dirawat karena cedera akibat kecelakaan mobil. Dalam rangka untuk tampil musik ’The Three Musketeers’, Kyuhyunmengemudi ke Kwangju Cultural Arts Center di 05:00. Saat iamencoba untuk membelokkan diri ke jalur yang berbeda, ia menabrak truk, sehingga terjadi tabrakan kecil. Dia mendapati memar di kakinya dan lengannya, tapi untungnya, tulang-tulangnya tidak terluka. Dia sedang menjalani pemeriksaan fisik untuk memeriksa cedera lebih lanjut. ”
Di sore hari, Kyuhyun mencoba meyakinkan para penggemarnya dengan tweeting ( @GaemGyu ) , ”aku minta maaf,maaf ” ( Mianhamnida, mianhae ) .
Karena kecelakaan tersebut, Kyuhyun tidak bisa mengikuti tampil di Three Musketeers dan sepertinya peran Kyuhyun akan digantikan oleh pemain lainnya.
Source: Allkpop
Buat para sparKYU termasuk aku, jangan khawatir ya;) Keep pray aja buat Kyu. Jujur, aku juga kaget ngedengernya, tapi kecelakaan ini ga separah taun 2007 kok;) For Cho Kyuhyun, keep healty and keep strong oppa, our pray and our love from sparKYU for you :D #getwellsoonkyu #prayforkyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar