Selasa, 08 November 2011

Jebakan jail Ryeowook



Suatu hari, Ryeowook tiba-tiba lari ke kamar Leeteuk dan berkata, “hyung!” Eunhyuk hyung sudah gila! Dia membawa seorang wanita pulang ke asrama!”
Dalam peraturan yang dibuat SM Entertainment, membawa wanita ke asrama adalah hal yang tidak diperbolehkan karena itu nantinya akan menjadi skandal dan banyak dipertanyakan publik.
Leeteuk lalu berkata dengan khwatir, “Apa dia tahu seberapa pentingnya periode ini bagi kita? Apa yang sedang dipikirkanya??!!” Dengan anggota lain yang berjalan mengikutinya, Leeteuk naik ke atas lantai astama, tempat Eunhyuk inggal. Di depan pintu, mereka melihat sepasang sepatu wanita!
” Ini benar-benar tidak bisa dimaafkan!” personel super junior lain pun beri\pikiran sama dengan Leeteuk. Mereka bergegas ke kamar Eunhyuk. Ternyata, wanita yang mereka lihat saat membuka pintu kamar Eunhyuk adalah ibunya yang sedang berkunjung dan memberi saran serta nasihat pada sang anak!
Ah, ini adalah perangkap jail yang dibuat Ryeowook untuk hyung-hyung nya. Banyak dari mereka yang terjebak dalam lelucon si eternal magnae ini.. ckckck

Emang dah, kayaknya si Ryeowook udah ketularan ‘virus evil’ dari Raja Evil Kyu *plak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar