Selasa, 14 Februari 2012

Alasan Kenapa Si Evil Magnae -Kyuhyun- Ngebully Para Hyungnya

ternyata si evil maknae ini punya alasan kenapa dia suka ngebully alias ngejailin hyung-hyungnya!


sebelumnya aku mau kasi tau kalo pengakuan kyuhyun ini ga dari satu acara wawancara atau variety show yang sama. jadi sumbernya dari acara yang beda-beda.
so ini dia alasan kyuhyun kenapa dia suka ngebully hyung-hyungnya..
1.  Leeteuk
Dia terlalu tua.
itulah alasan kyu kenapa dia suka ngebully teukie. kata kyu, teukie terlihat sudah seperti berumur 30an, dia juga mudah lelah. jadi menurut kyu, faktor umurlah yang menyebabkan teukie mudah lelah. tapi teukie tidak terima dibilang seperti berumur 30an, akhirnya kyu mengalah dan meralat omongannya jadi, “baiklah mungkin aku berlebihan, dia tidak terlihat seperti berumur 30an, tapi di akhir umur 20an. tunggu beberapa taun lagi dia sudah berumur 30 kan?” *ini maksud omongannya kyu sama aja kaya sebelumnya kan -.-* teukie yang masih tidak terima ngomong gini, “eh ini bocah!? apa maksud omonganmu?” ngeliat reaksi teukie kaya gitu, kyu malah ketawa-ketawa. eh sama ryeowook malah ditambahin gini, “sudahlah hyung, keriput tidak bisa menipu..” *ryeowook ngomongnya pake muka datar*
hehe kasian teukie oppa.. emang deh ya kalo kyu udah digabungin sama ryeowook, bener-bener jadi duel maut ^^
2.  Heechul
Terlalu dekat dengan Hongki FT Island.
ya kita semua tau kalo heechul temen deketnya hongki, dan itu dijadiin kyu alasan dia suka ngebully heechul. *ada-ada aja nih orang -.-* kata kyu, “sebenarnya kau personil super junior atau ft island? mengapa kau lebih sering dengan hongki daripada denganku?” terus dijawab sama heechul, “terserah aku kan, lagipula dia juga baik padaku” kyu yang ga terima ngejawab, “hyung aku juga baik padamu!” ditanggepin lagi sama heechul, “kapan kau berbuat baik padaku? saat bermain starcraft saja kau tidak pernah mengalah padaku!” kyu cuma senyum-senyum aja denger jawaban heechul.
kayanya kita semua tau gimana akhir dari adu mulut kyu sama heechul ini.. *mereka kan sama-sama ‘lidahnya tajem’*
3.  Hangeng
mianhae chingu aku ga nemu yang alasan kyu ngebully hangeng >.<
mungkin kalo boleh nebak-nebak alasan kyu ngebully hangeng, itu karena ucapan bahasa korea hangeng yang ga jelas. hehe itu menurut aku sih..
4.  Yesung
Tangannya terlalu kecil.
“perhatikan saja tangannya, tangan itu terlalu kecil untuk tangan seorang pria, tangan seperti itu harusnya dimiliki seorang wanita..” kata kyu menggebu-gebu. tapi yesung.. NO COMMENT
mungkin yesung oppa udah tau gimana akhirnya kalau dia adu mulut sama kyu, atau mungkin dia emang sadar kalau tangannya kecil? hehe tapi kalo diperhatiin, tangannya yesung oppa emang kecil loh ^^
5.  Kangin
Dia bertambah gemuk.
semua orang tau soal bertambahnya berat badan kangin oppa. gimana ga tau? kangin oppa sekarang kan keliatan lebih chubby dan berisi. sudah pasti berat badannya bertambah, dan itu dijadikan kyu alasan kenapa dia ngebully hyungnya yang satu ini. *prasaan dari tadi alasannya ga ada yang bener -.-* kalo kata kyu sih “dia sekarang bertambah gemuk, jadi bajunya yang muat hanya sedikit. itu menyusahkan” *kangin oppa tambah gemuk emang ada hubungannya sama kyu? -.-* kangin oppa yang ga terima, ga pake banyak omong, dia langsung lari ke arah kyu. *mau ngehajar kyu kali ya. hehe kan kangin oppa kekuatannya kerja lebih cepet dibanding otaknya*
bisa dibayangin gimana kelanjutannya. orang yang kekuatannya kerja lebih cepet dibanding otaknya alias kangin oppa lawan orang yang mulutnya kerja lebih cepet dibanding otaknya alias evil maknae kyu. hehe ^^
6. Shindong
Dia pelit.
kata kyu “ah dia pelit..” shindong yang ga terima dibilang pelit langsung bilang “hey kapan aku pelit?” sama kyu dijawab “ya kau pelit, masa aku pinjam kaosmu saja tidak boleh” denger kyu bilang gitu, shindong lansung membela diri “tentu saja aku tidak mengizinkanmu meminjam kaosku, karena kau memakai kaos 100 dolarku sebagai piyama! one piece piyama! (maksudnya, kyu kalo make kaosnya shindong, dia ga perlu pake bawahan)”
ah dasar kyu, masa iya kaos shindong oppa yang harganya 100 dolar dijadiin piyama -.- jelas aja ga dijinin minjem. shindong oppa aja mungkin makenya jarang-jarang.
1.  Sungmin
“Entahlah aku tidak punya alasan khusus”
kyu bilang dia ga tau kenapa dia ngejailin sungmin, katanya dia ngejailin sungmin gitu aja tanpa ada alasan khusus. “entahlah aku tidak tahu. aku hanya ingin menjahilinya begitu saja saat melihatnya”
kayanya aku tau deh apa alesan kyu ngejailin sungmin.. soalnya sungmin kan punyanya kyu, jadi kyu mau ngapain sungmin kaya gimana aja juga boleh ^^ hehe
2.  Eunhyuk
“Aku suka kepribadiannya yang pelit itu”
di suju emang eunhyuk yang terkenal jarang membelanjakan uangnya, dan itu dijadiin kyu alasan buat ngebully eunhyuk. “dia pelit. aku tidak tahu dia sedang berhemat atau memang pelit, tapi aku tidak pernah melihatnya mengeluarkan uang. hyung pertahankan sifatmu yang pelit itu! aku menyukainya!” denger omongannya kyu yang kaya gitu, eunhyuk cuma bisa senyum-senyum.
itu kalimat kyu yang terakhir kata-katanya kaya muji, tapi sebenernya ngejek -.-
3. Donghae
“Dia seperti keluar dari imajinasiku”
hehe ini alasan yang paling lucu menurutku. soalnya kata kyu, donghae itu ganteng, kaya karakter utama di komik-komik yang jalan keluar dari komik. kyu juga suka mukanya donghae yang kaya pangeran. *omongan kyu kali ini ga beda jauh sama alesan dia ngebully eunhyuk. terdengar seperti memuji di awal -.-* kyu bilang “saat aku baru bergabung dengan super junior dan pertama kali mengenalnya, aku merasa dia seperti karakter utama yang keluar dari komik. seperti yang ada di imajinasiku.” denger dipuji kaya gitu, donghae cuma senyum *ini senyumnya senyum seneng* tapi abis itu kyu ngomong lagi kaya gini “tapi setelah aku mengenalnya, dia tidak seperti itu.” abis kyu bilang gitu, ekspresi wajah haeppa sedikit berubah. *kali ini senyumnya haeppa agak kecut sama semu-semu malu gitu deh*
ini si kyu ga pernah bener-bener muji orang ya -.- awalnya muji, tapi terakhirnya..
4.  Siwon
“Dialah penganut narsis paling parah”
hehe ini nih salah satu alasan yang paling aneh menurutku *prasaan semua alasannya kyu aneh bin ajaib -.-* masa kyu bilang gini, “ah dia sering merasa..” belum selese omongan kyu, siwon udah keliatan siap-siap bakal ngelakuin sesuatu ke kyu kalo dia ngomong aneh-aneh. tapi dasar kyu, dia terus ngelanjutin omongannya “jangan marah dulu.. oh iya dia sering merasa.. sering merasa kalau dirinya yang paling tampan di super junior. dia sering berkata seperti ini ‘mungkin akulah member yang paling tampan di super junior’. ya dia sering berkata seperti itu” *ini kyu ngomongnya sambil niruin gerakannya siwon* ekspresi siwon setelah denger omongan kyu, dia cuma kaget plus bengong.
ngejailin orang karena orangnya narsis? haha ada-ada aja nih si oppa satu ini ^^
5.  Ryeowook
“Dia kira menjadi DJ itu mudah”
ryeowook lagi ga ada waktu kyu ngomong ini. jadi kyu ngomong gini ke leeteuk “aku baru saja menasehati ryeowook” sama teukie dijawab “nasehat seperti apa?” “aku baru saja menasehatinya kalau menjadi DJ itu tidak semudah yang dia bayangkan. saat kau menjadi DJ, kau harus melakukan yang terbaik. dan setelah aku berkata seperti itu, ryeowook sepertinya bisa melakukannya lebih baik” *ini kyu endingnya malah jadi muji-muji diri sendiri -.-* setelah kyu ngomong panjang lebar kaya gitu, teukie cuma senyum-senyum. takut salah ngomong dan malah bikin 2 dongsaengnya itu jadi ga akur kali ya..
ini kyu keliatan banget deh sotoynya -.- *dinasehatin kyu 7 hari 7 malem*
6. Kibum
mian lagi nih chingu, aku juga ga nemu alesan kyu ngebully kibum >.<
tapi kalo boleh nebak-nebak lagi nih.. mungkin karena kibum pendiem. kibum kan ga banyak omong kaya kyu, jadi mungkin kyu pengen ngejailin kibum biar kibum jadi ‘agak’ rame kaya dia. itu menurut aku sih chingu ^^
ya, itulah  alasan kenapa kyu ngebully hyungnya mulai dari teukie oppa sampe kibum oppa.. *ada beberapa sih yang ga dapet, mian ya chingu >.<* jadi gimana pendapat chingu?
kalo menurut aku, alesannya aneh-aneh semuaa.ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar