Kamis, 02 Februari 2012

Kedekatan ryeowook dan kyuhyun suju 2 (end)

*Mereka dekat  karena seumuran,cuma beda skitar 8 bulanan.
*kyuhyun sangat jarang memanggil ryeowook dengan hyung,paling sering cuma dengan manggil ryeowookie.
*Ryeowook sangat care sama kyuhyun.

*Kyuhyun juga sangat peduli sama ryeowook,suka membelanya jika ryeowook di sudutkan sama hyung-hyungnya.
*Ryeowook adalah tempat curhat kyuhyun ketika di awal-awal kyuhyun masuk suju.
*Ryeowook jarang menasehati kyuhyun tentang kenakalannya.Yang menasehatinya adalah sungmin.Justru ryeowook suka ikut dalam kenakalan kyuhyun.
*Makanya biasanya mereka biasa di sebut magnae on top.
*Ryeowook sangat percaya sama kyuhyun,jadi sering kali jadi korban kebohongannya kyuhyun kalau jailnya lagi kumat.Parahnya ryeowook iya-iya saja

*Masih berkaitan dengan urusan memasak,ketika ryeowook dan kyuhyun telah menyelesaikan urusan pekerjaan mereka,biasanya ryeowook akan memasakkan sesuatu untuk di makan kyuhyun meski ryeowook sangat lelah.
*Kyuhyun akan merasa sangat kesal saat melihat ryeowook menertawainya waktu dia melakukan kesalahan atau tak bisa melakukan seuatu,karena menurutnya ryeowook tak jauh lebih baik darinya.
*Kyuhyun suka heran melihat tingkah spontan ryeowook yang cenderung polos kebablasan.Dan tanpa sungkan-sungkan kyuhyun akan menegurnya,yang pada akhirnya akan membuat ryeowook malu.
*Kyuhyun mengaku,ryeowook adalah sosok paling lembut di antara member lainnya.
*Sering kyuhyun suka main fisik terhadap ryeowook,misalkan meendorong,memukul pantat ryeowook,menarik terlalu keras, dan menggeplak.Meskipun dia melakukannya secara tanpa sengaja ataupun hanya bercanda.Tapi ryeowook tak terlalu berani melakukan itu pada kyuhyun,bahkan hanya sekedar untuk membalasnya.
*Ryeowook memang tak terlalu bisa untuk urusan olahraga meski sebenarnya dia cukup menyukainya,sedangkan kyuhyun sebenarnya bisa beberapa olahraga tapi fisiknya sekarang tak terlalu mendukung soal itu.
*Mereka kadang bisa menjadi dongsaeng yang sangat baik dengan diam dan penurut,tapi terkadang mereka juga bisa membuat pusing bahkan menakuti hyungnya yang lain.
Fuihhhh….akhirnya selesai juga.Tuh kan hanya pendek.hehehe…^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar