Kamis, 02 Februari 2012

Kedekatan leeteuk dan kyuhyun suju


Kali ini giliran sang leader dan magnae super junior.








*Awalnya leeteuk tak terlalu menerima kedatangan kyuhyun sebagai member suju dan itu membuat kyuhyun merasa sedih.

*Kyuhyun bisa sedikit menerima saat member lainpun memberikan reaksi penolakan terhadap dirinya,tetapi yang paling memberikan tekanan adalah leeteuk,mengingat dia adalah seorang leader dan penolakan leeteukpun di lakukan secara terang-terangan.
*Saat super junior menerima penghargaan untuk yang pertama kali,semua member menangis terharu bahkan sampai di belakang panggung.Tetapi kyuhyun hanya bisa berdiam diri menahan tangis,karena dia merasa dia tak berhak atas kebahagiaan itu,walau dia menginginkannya.Leeteuk yang melihatnya hanya berdiri kaku,akhirnya menghampiri dan memeluknya,lalu mengatakan bahwa kyuhyun juga telah bekerja keras.Akhirnya kyuhyun bisa menangis,menumpahkan seluruh kebahagiaannya dan menyadari bahwa dia sudah di terima.
*Ketika terjadi kecelakaan tahun 2006 yang lalu,leeteuk yang terkapar parah dan di ambang kesadaran menyebutkan nama “kyuhyun”.Sehingga,membuat tim penolong menyadari masih ada seorang lagi yang harus di selamatkan.
*Leeteuk benar-benar merasa sangat sedih dan terpukul saat mengetahui kondisi kyuhyun yang sangat buruk waktu kecelakaan itu.
*Dan leeteuk adalah orang yang pertama kali menangis untuk mengekspresikan kegembiraannya saat kyuhyun keluar dari rumah sakit.
*Leeteuk yang sekarang sangat perhatian terhadap kyuhyun.Bahkan cenderung memanjakkannya.
*Leeteuk dan kyuhyun sebenarnya ada di zona canggung satu sama lain.Tapi mereka berdua juga terlihat sudah sangat berusaha agar lebih dekat.
*Kyuhyun terbiasa berbicara informal pada member suju lain,terkecuali pada leeteuk.
*Kyuhyun sangat menghormati leeteuk.
*Karena itu,walau kyuhyun nyaris selalu mengelak  atau tak menuruti apa yang di perintahkan member lain,tapi saat leeteuk yang menyuruhnya maka dia akan melakukan.
*Tapi,meskipun kyuhyun menghormati leeteuk, dia sama sekali tak takut padanya.Karena itu kyuhyun pun tak akan ragu untuk menjaili hyung tertuanya itu juga.
*Dan biasanya leeteuk hanya bisa pasrah dan mencoba mengalah.
*Kyuhyun terkadang mencemaskan leeteuk  yang mempunyai jadwal sangat padat.Dan leeteukpun terkadang suka mengkhawatirkan kondisi kesehatan kyuhyun yang gampang berubah.
*Leeteuk akan sesering mungkin menyebut nama kyuhyun jika di acara-acara tertentu,berharap kyuhyun akan lebih banyak bicara di hadapan publik.Karena memang biasanya di dalam grup,leader dan magnae akan lebih banyak di tonjolkan.
*Kyuhyun suka sekali menggoda leeteuk.
*Ryeowook pernah bercerita kalau kyuhyun pernah melakukan protes pada leeteuk,karena saat kyuhyun sedang berada di china dan merasa sangat rindu korea kyuhyun menelfon leeteuk.Sayang,leeteuk tak mengangkat telfonnya.
*Kyuhyun pernah berkata bahwa member terpenting di super junior itu adalah leeteuk.
*Kyuhyun belajar banyak dari leeteuk.Menjadikan leeteuk sebagai panutannya.
*Orang tua leeteuk dan kyuhyun akrab.
*Sejujurnya kyuhyun sangat menyayangi leeteuk dan merasa sedikit cemburu saat melihat member lain sangat-sangat dekat dengan leeteuk,sementara dia tak terlalu bisa seperti itu.Leeteuk memang sangat menyayanginya juga,tapi terkadang leeteuk terlihat takut padanya.(kkkk…..).
*Kadang leeteuk merasa cukup sedih mempunyai magnae senakal kyuhyun,tetapi dia benar-benar merasa sangat bangga memiliki magnae berbakat sepertinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar