Jumat, 24 Februari 2012

Siwon dan Ryeowook Lulus Dari Inha University !!!!


Credit: tinee48

Anggota Super Junior Siwon dan Ryeowook telah lulus!

Pada tanggal 24 Februari
, Siwon dan Ryeowook berdua menghadiri upacara wisuda di Inha University, akhirnya lulus setelah enam tahun yang panjang.

Ryeowook
lulusan dari Dukwon Arts High School dan ia diterima di Inha University setelah mengirimkan aplikasi.  Ryeowook dan Siwon mengambil jurusan Teater dan Cinema.

Setelah upacara
wisuda, Ryeowook memposting di Twitter-nya,

     "Saya sudah lulus! Saya ingin berterima kasih kepada dosen saya, noonas asisten, senior, dan yunior. Karena saya tidak aktif di kampus, saya merasa bahwa saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya adalah seorang lulusan berkualitas. Namun, saya selalu menjadi
mahasiswa Universitas Inha di hati. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih pada profesor saya untuk kata-kata kenangan di akhir. Saya tidak akan pernah melupakannya. "
Credit: jungwook0729
Credit: Wookie’s Twitter
Credit: maa__iii
Credit: xxAllmyHeart
Credit: ayawook


Source & Image: TVDaily via Nate, Ryeowook’s Official Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar