Jumat, 24 Februari 2012

Fakta-fakta KyuHae selama syuting 12Plus Thailand

Maaf nih blog ini sedikit terabaikan , jarang banget buka blog huhuhu 
aku sedikit bawa fakta kyuhae nih meskipun dalam bahasa english ga apa-apa yah :) ini mungkin sudah lama , dan sudah juga dipublish dipage2 lain , ini cuma buat koleksi blog aku aja kok :) dan ini udah sedikit ditranslate dalam bahasa indonesia meskipun agak blepotan wkwkwkwk , yaudah gausah banyak cingcong !!! happy read :)


-090211-

  • Every time when the director said cut , Kyuhyun said “OK! perfect !!” no matter the acting was good or NG (xD)
  • Before shooting, the director asked KyuHae if they can do the rehearsals a bit beforehand. Kyu answered her immediately (and jokingly) “Mai Krub!” (meaning NO! = =)
  • There’s this scene that KyuHae had to run. The director asked them if they can run, Kyu pointed at Hae and said “wing dai” meaning ‘we can’.
  • The director asked them to push each other while running (like competing each other). After hearing that Kyu pushed Hae immediately using hi elbow, even before the director said “action” (I say he’s been waiting for this XD)
  • Donghae told everyone that for koreans, the younger ones can’t bully the older, but Kyu just kept pushing Donghae… (ROFL)
  • When the staff asked Kyu to sit, he kept pionted to the his seat and kept nodding. Then he kept repeating, “here, here, here”. then when Donghae came, Kyu pointed to another seat and kept repeating “there, there, there” (in Thai) XD
  • There was a worm on the boys’ seat. They both got so excited and kept shouting “woah woah…” (ROFL WTH? XD) Then Donghae tried to move it away with a leaf
  • Once, the director told Pancake to act pretty (ok, i don’t know how to translate this but it’s like trying to be more arrogant and such =.= ) which in Thai is “rerd rerd cherd cherd”. Then after a while (while the whole set were in silence) Kyu repeated the phrase after the director loudly and really clearly. (well, everyone know he’s good at pronunciations LOL) The whole 12+ crew couldn’t help but laugh. (okay, there’s interesting fact here. The phrase is the typical phrase girls (and gays) would use. Guys don’t usually say that So, that’s why everyone found it so funny that Kyu said that. But it’s nothing serious or offensive or negative here if you’re worried. Everyone found it so cute because Kyu is a foriegner..and that was so random LOL )– Once the staffs were talking among themselves “ya muo!” (meaning don’t do it haphazardly or randomly), Kyu heard it and kind of ‘shout’ to Donghae “YA MUO!”
  • When the director told fans to be quiet (gniab korn), Donghae asked the translator what does it mean. After heard the translator’s answer, Kyu turned to fans and ‘kind of’ shout (again XD) “GNIAB KORNNNNN!”
  • After shooting many scenes, seems like Kyu got a bit bored. At times he stood up immediately and said “OK! Let’s go!” The director had to tell him “not yet not yet sit down” (ROFL hyper much XD)


Source: from various fan accounts, KyuHae has been playing and teasing each other. They both did fan service and speaking Thai a lot (mostly picked up from the director XD) and seemed to be in a good mood. The bad thing is, the weather was really hot today (Kyu’s white shirt almost became a see-through shirt!) This is why Kyu kept taking off his grey suit during breaks. For a person who just went back from a ski resort this is quite worrisome. Hope he doesn’t get sick!
Trans and the additional info: Milanista_KakA@princekyu
Cr: PrinceKyu.net

TRANSLATE INDONESIA !!!
-090211 -

    
Setiap kali ketika direktur mengatakan dipotong, Kyuhyun mengatakan "OK! sempurna! "! peduli akting itu baik atau NG (xD)

    
Sebelum penembakan, direktur itu bertanya KyuHae jika mereka dapat melakukan latihan sedikit terlebih dahulu. Kyu menjawabnya segera (dan bercanda) "Mai Krub!" (Artinya TIDAK! ==)

    
Ada adegan yang KyuHae harus berlari. Direktur bertanya apakah mereka dapat berjalan, Kyu menunjuk Hae dan berkata "sayap dai" yang berarti 'kita bisa'.

    
Direktur meminta mereka untuk mendorong satu sama lain sambil berjalan (seperti bersaing satu sama lain). Setelah mendengar Kyu yang mendorong Hae segera menggunakan siku hai, bahkan sebelum direktur mengatakan "tindakan" (saya katakan dia telah menunggu XD ini)

    
Donghae memberitahu semua orang bahwa untuk Korea, yang lebih muda tidak dapat menggertak lebih tua, tapi Kyu terus mendorong Donghae ... (ROFL)

    
Ketika staf itu bertanya Kyu untuk duduk, ia terus pionted ke tempat duduknya dan terus mengangguk-angguk. Kemudian dia terus mengulang, "sini, sini, sini". maka ketika datang Donghae, Kyu menunjuk ke kursi lain dan terus mengulang-ulang "ada, ada, ada" (bahasa Thailand) XD

    
Ada cacing di tempat duduk anak-anak. Mereka berdua menjadi sangat bersemangat dan terus berteriak "woah woah ..." (ROFL XD wth?) Kemudian Donghae mencoba memindahkannya dengan daun

    
Setelah, sang sutradara mengatakan Pancake untuk bertindak cantik (ok, saya tidak tahu bagaimana menerjemahkan ini, tapi itu seperti mencoba untuk menjadi lebih arogan dan seperti = =.) Yang dalam bahasa Thai adalah "rerd rerd cherd cherd". Kemudian setelah beberapa saat (sementara seluruh set berada dalam keheningan) Kyu mengulangi kalimat setelah direktur keras dan benar-benar jelas. (Well, semua orang tahu dia pandai pengucapan LOL) Awak 12 + keseluruhan tidak bisa menahan tawa. (Oke, ada fakta menarik di sini. Ungkapan adalah anak perempuan frase khas (dan gay) akan menggunakan Cowok tidak biasanya mengatakan bahwa Jadi, itu sebabnya semua orang merasa lucu bahwa Kyu mengatakan itu.. Tapi itu serius atau ofensif atau tidak . negatif di sini jika Anda khawatir Semua orang merasa sangat lucu karena Kyu adalah sebuah foriegner .. dan itu LOL begitu acak) - Setelah staf berbicara antara mereka sendiri "ya muo!" (berarti tidak melakukannya sembarangan atau secara acak ), Kyu mendengarnya dan semacam 'berteriak' untuk Donghae "YA MUO!"

    
Ketika sutradara mengatakan kepada fans untuk diam (gniab korn), Donghae meminta penerjemah apa artinya. Setelah mendengar jawabannya penerjemah, Kyu berpaling kepada penggemar dan 'semacam' berteriak (lagi XD) "GNIAB KORNNNNN!"

    
Setelah menembak banyak adegan, tampaknya seperti Kyu mendapat sedikit bosan. Pada saat dia berdiri segera dan berkata "OK! Mari kita "Direktur harus memberitahu dia" belum belum duduk "(ROFL XD hiper banyak)!




Sumber: dari berbagai account kipas, KyuHae telah bermain dan menggoda satu sama lain. Mereka berdua melakukan pelayanan kipas dan berbicara Thai banyak (sebagian besar diambil dari XD direktur) dan tampak dalam suasana hati yang baik. Hal yang buruk adalah, cuaca benar-benar panas hari ini (kemeja putih Kyu hampir menjadi kemeja tembus!) Inilah sebabnya mengapa Kyu terus melepas jas abu-abu selama istirahat. Untuk orang yang baru saja kembali dari sebuah resor ski ini cukup mengkhawatirkan. Semoga dia tidak sakit!
Trans dan info tambahan: Milanista_KakA @ princekyu
Cr: PrinceKyu.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar