Rabu, 15 Februari 2012

A Story About Super Junior >>> The Case of 13 (Super Junior M Formed)


April 8th, 2008 >>> Super Junior M dibentuk

Super Junior M dibentuk dalam rangka usaha memasuki pasar musik China. Super Junior M secara resmi memulai debutnya di China. 5 orang member Super Junior dipilih dan diberangkatkan ke China. Proses persiapan dan rekaman albun Super Junior M di China menyebabkan sang Leader, Hangeng, turun 10 pounds.
“Saat kami berada di China, Hangeng hyung akan pulang ke rumahnya dan membwakan kami makanan, makanan yang banyak… dia selalu memikirkan para member yang lain…”
_Ryeowook
“Ketika berada di Korea, aku merasa bahwa ini benar-benar sulit.
Ketika semua member yang berasal dari Korea datang ke China, mereka juga harus menghadapi itu, merasakan sulit dan kelelahan.
Aku bisa mengerti keadaan mereka dan itulah mengapa aku berharap bisa menjaga mereka dengan baik.”
_Hangeng
Tetapi, 2 anggota baru yang direkrut menjadi bagian dari subgrup itu membuat fans kecewa.
Zhoumi
Henry Lau
Korea, ditengah cuaca musim salju yang dingin
Ribuan fans Super Junior di Korea melakukan demonstrasise banyak 8 kali untuk mempertahankan jumlah personil Super Junior, 13 orang.
Disekitar 20 kota di China, ribuan fans mereka di China juga ingin mempertahankan jumlah personil Super Junior sebanyak 13 orang dan mereka berhasil mengumpulkan ribuan tandatangan untuk itu.
50.000 fans membeli saham SM Ent’s dan memprotes perusahaan sebagai pemegang saham.
Yesung mengubah isi Cyworldnya:
“E.L.F, tolong ingat gambar ini…”
 
“Aku akan mempertahankan ke-13 member karena aku adalah Leader.
Perlihatkan pada mereka siapa yang akan tertawa di akhir… jangan melemah… dalam saat seperti ini, mari kita bersatu…
Mengumpulkan kekuatan… Babo ya… fighting…”
_Leeteuk
“Aku tidak peduli apapun yang mereka katakan, aku akan tetap berada di pihak E.L.F, dan tidak akan pernah menyerah.”
_Heechul
“Ketika Super Junior M berangkat ke China dan beraktivitas di sana. Saat ini aku tidak bisa pulang ke Korea. Dan aku sangat merindukan semua member Super Junior.
Meskipun Kyuhyun tidak mengatakan semua itu, dalam hatinya ia juga merindukan semua orang… diam-diam ia menelepon Leeteuk hyung.
Sayangnya, dia menelepon di  waktu yang tidak tepat. Leeteuk hyung sedang syuting sebuah program. Hal ini membuat Kyuhyun kecewa dan ketika ia kembali ke Korea, dia terus memprotes Leeteuk hyung.”
_Ryeowook
“Ini adalah pertama kalinya aku meninggalkan rumah untuk waktu yang sangat lama…
Fans kami memberikan kami keramahan, tapi itu tidak bisa menggantikan rasa rindu kami pada orang tua kami.
Pernah suatu hari aku menangis karena merindukan kedua orang tuaku. Donghae hyung selalu berada di sampingku, dan menenangkanku.
Sebenarnya, aku tau kalau Donghae hyung juga merindukan orang tuanya lebih dari siapapun. Merindukan ayahnya di surga dan ibunya di Mokpo.”
_Kyuhyun
“Hanya ketika mereka (member Super Junior yang berada di China) kembali,
kepadaku Kim Heechul.”
_Heechul
From: Super Junior’s ‘A Walk To Remember’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar