Jumat, 24 Februari 2012

Siwon & Ryeowook Super Junior Mendapat Gelar Sarjana



Siwon dan Ryeowook Super Junior sudah lulus!
Pada 24 Februari, Siwon dan Ryeowook menghadiri upacara kelulusan Inha University, akhirnya lulus setelah enam tahun lamanya.
Ryeowook adalah lulusan dari Dukwon Arts High School dan diterima di Inha University setelah mendaftarkan diri. Disana, baik Ryeowook dan Siwon mengambil jurusan Theater and Cinema.

Setelah upacar kelulusan, Ryeowook menulis di akun Twitternya, “Aku sudah lulus! Aku ingin berterima kasih kepada para profesor, assistant noona, senior, dan junior. Karena aku sudah tidak aktif di kampus, aku merasa jika aku tidak punya rasa percaya diri untuk mengatakan bahwa aku telah lulus. Bagaimanapun, aku akan selalu menjadi mahasiswa Inha University dalam hati. Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada professor untuk kata-katanya yang berkesan di akhir tadi. Aku tidak akan melupakannya.
Sementara itu, Super Junior memenangkan penghargaan album of the year pada ‘Gaon Chart K-pop Awards‘ yang diselenggarakan di Blue Square Hall di Seoul pada 22 Februari lalu.

Source & Image: TVDaily via Nate, Ryeowook’s Official Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar