Kamis, 02 Februari 2012

Jika terlahir kembali (super junior)


Aku mengutip ini dari “super junior fuji intervew”.Sudah lama sich,tapi buatku masih sangat lucu,jadi ku tulis saja di sini.hehe…
Satu hal yang ingin ku ingatkan,kalau di sini aku tidak mentranslate secara utuh,jadi cuma aku ambil poin pentingnya saja.Dan juga tak aku urutkan sesuai urutan waktu bicara,tetapi aku urutkan sesuai alur jawabannya.
Dan rasanya bukan super junior kalau jawabannya pada ga ngaco smuanya.kkk….

Abaikan komentarku yach…
1.Yesung ingin jadi leeteuk:
Aku beristirahat terlalu banyak di tahun 2011,jadi aku ingin sibuk di tahun 2012.(Mungkin maksudnya dia ingin seperti leeteuk yang punya lebih banyak kesibukan di bandingkan dengan dirinya.Aku turut doain kok).
2.Leeteuk ingin jadi ryeowook:
Aku akan memilih untuk jadi ryeowook.Meskipun ryeowook adalah salah satu magnae,dia seperti tidak mengetahui penderitaan hidup.Dia memiliki sifat tenang,tapi tiba-tiba ryeowook akan berteriak “yeach” yang benar-benar seperti respon anak kecil.Aku selalu peduli tentang apa yang orang lain pikirkan,tentang apakah mereka suka apa yang aku lakukan atau tidak.Tetapi untuk ryeowook,dia tak memperdulikan persepsi orang lain dan hanya hidup dengan gembira.(Intinya leeteuk itu terlalu banyak memikirkan segala sesuatu,dan hidup dengan kecemasan, sementara ryeowook tidak.Duh,emang dah nasibmu jadi leader oppa .Harus banyak berfikir ini itu.Salut buatmu bisa tahan dalam situasi seperti itu).
3.Ryeowook ingin jadi shindong:
Karena aku tak memiliki kelopak mata ganda jadi aku ingin menjadi shindong.(Singkat,padat,tapi cukup menyakitkan.Dasar ini anak emang bikin emosi,wajar kalu shindong kemudian nyaris memukul dan mencekiknya.kkkk….).
4.Shindong ingin jadi eunhyuk:
Alasan pertama adalah bahwa dia tak pernah bertambah gemuk sebanyak apaun dia makan.(aku ikutan ngiri juga oppa).Dan juga aku ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi tidak tampan (nyari mati tuch shindong oppa ^bercanda^,eunhyuk oppa tampan kok).
5.Eunhyuk ingin jadi siwon
Aku ingin mengalami bagaimana rasanya menjadi tampan yang ekstrim(ga ngerti aku^^).Aku ingin merasakan memiliki wajah seperti itu.Aku bertanya-tanya apa kau benar-benar bisa hidup dengan wajah seperti itu.Tidah pernah ketika kita tak bisa melihat pesonanya.
6.Sungmin ingin jadi kyuhyun
Aku selalu berfikir bahwa suaranya charismatik.Aku adalah orang yang tidak tahu bagaimana caranya bermain game computer,tapi kyuhyun tau bagaimana caranya bermain.(ya iyalah,orang dia maniak game.kkk…).Yang paling penting dia adalah yang termuda di antara semuanya.
7.Kyuhyun ingin jadi donghae
Donghae memiliki wajah seperti karakter di komik,dan banyak wanita menyukai itu.Tidak termasuk segala sesuatu yang lain,hanya wajahnya.(emangnya selain wajah ga ada yang menarik lagi ya?hehe…).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar