Minggu, 19 Februari 2012

Fakta kedekatan YESUNG dan POKKA (clouds thailand)

ARTIKEL INI MUNGKIN SUDAH LAMA TAPI AKU SHARE LAGI BUAT PARA CLOUDS YANG BELUM TAU :):)
dan Mungkin banyak juga yang sudah tahu tentang pokka ini, kiprahnya dalam mengikuti yesung show kemanapun..seorang CLOUDS yang sangat total dalam mencintai member super junior yang satu ini. bersedia mengikuti yesung show kemanapun, menetap di korea, memberikan bermacam-macam hadiah yang tidak murah untuk yesung dan member super junior lainnya. Kerja kerasnya membuahkan hasil , kini , ELF mana yang tidak iri atas kedekatannya dengan yesung ?
1. kalian tahu istilah stalker , kan ? stalker itu fans yang membuntuti  idolanya. Misalnya, fans ini selalu hadir dalam semua event yang  dilakoni biasnya. Entah itu fansigning,konser, dan bahkan ngintilin bias di jalan. Ngikutin bias yang lagi jalan-jalan santai. Kebetulan tuh bias lagi mau makan di restoran, stalker pun masuk ke restoran itu , entah disitu dia Cuma ngeliatin bias lagi makan atau motret bias.ngga peduli biasnya sadar atau ngga yang penting stalker bisa liatin bias terus-menerus.
2.  pokka adalah stalker sekaligus teman dekat yesung
3. bisa dibilang, pokka itu adalah clouds dari semua clouds yang pernah ada. Master clouds-lah. Kadar cintanya buat yesung udah nggak perlu diragukan lagi. Pokka melakukan segalanya demi yesung.
4. selain dekat dengan yesung, pokka juga kenal dengan keluarga yesung. Bukti kedekatan ini seperti pokka yang sering mampir ke handel & gretel , pokka juga pernah foto sama eomma yesung dan jongjin , adik yesung


6. yesung-pokka pernah foto berdua.. ini buktinya *envy :’(

7. pokka punya sebuah website yang khusus didekasikan buat yesung kita, namanya 4yesung.
8. pokka itu ELF thailand.
9. pokka pernah marah sama ELF indo, gara-garanya ada beberapa elf indo yang terus-terusan ngebash dia di twitter..mungkin elf   indo itu iri ya..secara pokka bisa deket banget sama yesung.
10. pokka juga gemes dong sama perlakuan ini. akhirnya twitter-nya diprivate dan semua elf indo yang follow dia, diblok. Seharusnya ini ngga usah terjadi. Harusnya kita harus bersyukur ada seorang pokka yang selalu ada untuk yesung . yang selalu berbagi news tentang yesung dan selalu upload foto2 yang dia ambil sendiri.. kalo ngga dari stalker2 kayak pokka , darimana kita bisa dapat dan liat foto-foto update dari oppadeul ..?
11. Pokka itu cantik, ramah, baik pula…..
12. pokka suka berbagi cerita ke sesama elf
15. member super junior juga kenal lho sama pokka !! Pernah suatu hari pokka telat datang waktu ada acara fansigning. Kemudian teuk nanya yesung ‘’yesung-ah, mana princess-mu? Ngga biasanya dia ngga dating. Yesung juga celingukan nyariin pokka diantara elf yang antri untuk dapet tanda tangan. Terus ngga lama pokka sudah terlihat di antrian.
16. Twitt pokka  @GureumPK
17. Orangtua pokka mendukung pokka untuk jadi stalker yesung. mungkin dengan ngasih uang ya? Atau pokka emang punya pekerjaansendiri.. Mau ngasih biaya buat pokkaberangkat ke Negara-negara yang sedang super junior atau yesung sendiri sedang mengadakan show.
18.  dalam foto ini, yesung menatap langsung pada kamera pokka. Yesung tahu kapan saat2 pokka memotret dia. Dan dia member pose untuk sang fotografer. Pokka ada di bangku VIP. Di pic itu pokka hanya menulis ‘selamat malam’ pada twit yesung. Pokka tidak bermaksud pamer pada follower. Tapi menunjukkan pada yesung kalau dia menangkap sinyal pokka. Mata pokka sangat jeli. Foto itu menunjukkan bahwa yesung khusus pose menatap kamera pokka. ini hanya pendapat seorang ELF. yah, untuk benarnya, hanya yesung dan pokka yang tahu.
19. masih ingat insiden kecelakaan yesung saat syuting dream team ? pokka datang dan melihat syuting itu. Saat itu pokka juga masuk ke dalam tenda yang dipakai yesung untuk istirahat. Pokka berbagi kondisi yesung yang saat itu sedang sakit dan membaginya lewat twitter. Kentara sekali , kan? Pokka  bukan fans biasa , dia teman dekat yesung dan orang yang akan melakukan apapun untuk yesung ..
20. a total fangirl. No.1clouds. no.1 yesung’s stalker.
21. pokka sering ngasih hadiah buat member super  junior , terutama yesung
22. pokka selalu mengikuti jadwal super junor , sehingga oppadeul tahu mengenai pokka ini
23. pokka ini sangat kaya, buktinya dia mampu memberi hadiah2 mahal pada member super junior (khususnya yesung) . nah, supaya hadiahnya ini sampai ke tangan yang dituju dengan selamat , kadang pokka sering nyamperin sukira dan langsung ngasih hadiah itu ke eunteuk . dan eunteuk pun langsung menerima dengan tangan terbuka ..
24. pokka juga tidak segan-segan untuk berbagi info yang ia dapat tentang suju atau yesung, pokka selalu nge-share info2 itu sama elf lainnya
25.misalnya nih ya : pas manggung tadi , yesung pakai baju apa, sepatu warna apa,aksesoris yang dia kenakan, dan berapa lagu yang ia bawakan..
26. yesung sudah hafal betul sama pokka dan ngga heran kalo pokka selalu hadir di setiap acara
27. pokka juga berjasa meluruskan rumor2 yang melibatkan super junior seperti : rumor yang mengatakan kalau yesung bertunangan dengan jessica dan sudah dikonfirmasi oleh SMent,
Isi Klarifikasi pokka : Gara-gara rumor ini.. semua Elfindo heboh..Kasian elfindo..Padahal   FF byasa..Sudah kukatakan Yesung tidak bertunangan”
28.  pokka selalu membagi info menggunakan bahasa inggris supaya elf laen tau tentang info Super Junior terutama yesung
29. ada seorang elf indo yang tidak suka dengan pokka dan dia menulis di twitter dengan menggunakan bahasa indonesia agar Pokka tidak tahu dengan
maksud menyindir Pokka . kemudian Pokka menulis sesuatu di twitter yang isinya :
aku tau kalian tidak suka dengan ku, walaupun
kalian menulisnya dengan bahasa indonesia, aku bisa paham itu..
30. Selang beberapa menit,  pokka menulis lagi yang
intinya :
baiklah, aku akan menggunakan bahasa ku sendiri (Thailand). supaya kalian tidak bisa mengerti apa yang sedang aku bicarakan. . tetapi kemudian ada seorang elf indo berteman dengan pokka dan bilang “elfindo bukan bermaksud seperti itu, mungkin dia sedikit iri denganmu ,tenang ya’’
31. pada SS3 Shanghai , yesung terlihat membawa-bawa towel 4yesung yang diproduksi oleh pokka. Dan seseorang memotret foto yesung yang sedang membawa towel itu. dan pokka upload foto tersebut dengan menuliskan ‘’Yesung with 4yesung towel at SS3 in Shanghai CR unknowbut thank a lot for sharing’’ ‘’tidak tahu siapa yang mengabadikan ini..tapi terima kasih telah berbagi’’ (lihat foto dibawah)

32. banyak yang bilang…kalau wajah yesung dan pokka terdapat banyak kemiripan. dan pepatah mengatakan : manusia yang memiliki kemirian dalam wajah adalah jodoh. so? hanya tuhan yang tahu T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar