Jumat, 24 Februari 2012

[Indo Trans] 120224 Percakapan Telepon Heechul dan Siwon di Sungdong Cafe



Tadi kan udah dapet Audio pembicaraan Heechul dan Siwon di SungDong Cafe. Nahh sekarang mau share translate’n-nya ^^. Tapi mian ya ini ngambil intinya aja dari pembicaraan mereka.. Okee langsung aja Check outt >>
Heenim : “Ah Siwon sshi kami, Kau pergi ke Singapura untuk konser baru-baru kan?Kau bahkan menjaga fans mu juga ..”.
Siwon: “Ah?”
Heenim: “Apa kau tidak menyiapkan barikade pengaman?”
Siwon: “Maaf, tapi itu di Seoul.”
Heenim: Aku tidak tahu kapan aku akan menikah ..
Siwon: Siapa?
Heenim: Aku! Hyung MU! SAYANG MU!!!
Siwon: aku rasa aku akan khawatir.
Heenim: Aku akan menutup telepon sekarang ..
Siwon: Ah,jgn jgn jgn ..
Kemudian Siwon mengatakan bahwa fans Heenim mengangkat boneka Heehee Lady selama SS4SG
Heenim: Karena jadwal Siwon terlalu sibuk , kami hanya akan berhenti sampai di sini “.
Siwon: “nggak sibuk kok!”
Heenim: “. Yah, sudah hanya sampai di sini!!”
Siwon: “Oke, Sayang.”
#WonChul moment, so sweet ya  ♥.♥
Source : heequeenTing , HeechulSJFacts | Post by elfpetalshawol.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar