Selasa, 14 Februari 2012

ungkapan member lain tentang leader mereka LEETEUK (T.T)

          Leeteuk seorang pemimpin yang harus bekerja keras mengatur, menjaga, dan  melindungi ke-12 dongsaengnya…
          Leeteuk selalu memberikan kasih sayang ke-12 dongsaengnya,,dan karena kebaikkannya ini tak jarang leeteuk selalu di tindas (dikerjain) dongsaengnya..Tapi di balik kejahatan-kejahatan yang di lakukan dongsaeng-dongsaenya itu ternyata mereka sangat menyayangi Hyung mereka ini..Inilah unkapan kasih sayang mereka terhadap hyungnya LEETEUK…!
“Saya benar-benar melihat ke Leeteuk Hyung seperti saudara. Seorang saudara saya bisa percaya dan bergantung padanya “- Ryeowook

” Teukie hyung yang  berpikir tentang orang lain sebelum dirinya sendiri dan walaupun itu hanya sedikit lebih, ia akan memberikan orang lain bahkan lebih. Aku sudah dipercaya hyung selama 10 tahun dan saya tidak pernah pernah menyesal. Dalam Super Junior di masa depan akan terus berada di bawah bimbingan Anda “- Donghae
“Ini selalu  Teukie hyung. Kami memiliki begitu banyak anggota, banyak pikiran, banyak pendapat tapi dia ditoleransi kami dengan sangat baik dan memimpin kami dengan sangat baik. Dia begitu pemimpin terbaik “-!! Kibum

“Hyung, biarkan aku melindungi Anda seluruh hidup saya” - Kangin
“Hyung, aku tahu selama waktu ini, Anda sudah kesulitan. Tapi semuanya akan menjadi lebih baik “- Siwon 

“Setiap pagi, Leeteuk dan saya masing-masing memiliki saham ginseng. Itu baik untuk tubuh Anda “- Sugmin

“Pemimpin kami benar-benar peduli bagi saya. Jadi saya tidak merasa lelah “- Hangeng
“Pemimpin kami benar-benar sangat mengasihi kita. Jika kita tidak ada hubungannya, dia tetap terjaga dengan kami dan berbicara banyak hal” - Eunhyuk
“Kekasihku, Leeteuk aku akan bersumpah cinta saya, Mengatakan aku cinta”
“Walaupun saya salah satu hyungs kelompok, tapi saya akan mengurus diri saya lebih dulu … Walaupun Gaeteukie dan aku pada usia yang sama, tetapi dia memperhatikan anggota lain terlebih dahulu”
 ”Park Jungsoo selalu lelah karena dari 12 anggota, Man, kamu tidak bisa menangis sendiri. Ketika Anda lelah, bersandar pada kita, oke “-? Heechul

“Sebagai seorang pemimpin, Anda hyung yang menuntun kita tapi aku tak pernah bisa mengucapkan terima kasih kepada Anda atau memberitahu Anda bahwa Anda melakukan pekerjaan yang baik. Aku tidak pernah menyadari seberapa besar posisi Anda dan saya menyadari betapa kami sudah tinggal dengan nyaman di bawah Anda “-. Yesung

“Hyung, karena kau ada, Super Junior ada, kau tahu itu benar? Lihatlah setelah Super Junior sampai akhir “- Shindong

“Bahkan setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri dan kepribadian, di salah satu ujung Leeteuk hyung mengumpulkan kalimat itu semua” - Kyuhyun

  Let’s take this fool’s lead FOREVER. OH MY GOD I AM CRYING OH GOSH
    Park Jungsoo, Anda memiliki semua cinta dan rasa hormat dan dukungan dan segala sesuatu di antaranya. Anda telah diberi tugas besar menjadi pemimpin Super Junior dan Anda telah melakukan begitu sempurna sepanjang tahun ini. Thank you, I love you, and I’ll never stop rooting for you. FIGHTING!!! ♥♥♥
tueki berterima kasih untuk membimbing anak-anak ini … ur the leader ever… leeteuk fighting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar