Jumat, 24 Februari 2012

Happy Birthday GaemGyu [Cho Kyuhyun]

03.02.1988 – 03.02.2012
HAPPY BIRTHDAY CHO KYUHYUN !!!

Ulang tahun ke 25 nya, GaemGyu!
Tahun ini adalah ulang tahun ke 25 dia, kemudian itu! Tahun baru dengan beberapa perubahan baru. tapi dia ? Tahun baru, ternyata baru, semuanya akan menjadi baru, bukan? Tapi ada hal selamanya tidak akan pudar dari waktu ke waktu …

1. Cho Kyuhyun – suara yang nyaring
Tidak ada yang bisa menyangkal bakatnya, tak seorang pun dapat menyangkal suaranya. Datang kepadanya karena suaranya. Meskipun waktu dapat mengubah segalanya, tapi masih tidak bisa mengubah suara hangat, manis dan penuh perasaan nya.
2. Cho Kyuhyun – maknae kebohongan Leu
Siapa yang akan bijak bijak mengatakan maknae? Lihatlah tampilan maknae Super Junior. Apa harus berhenti Kyuhyun menjadi “maknae di atas”. Apa harus berhenti lagi Leeteuk mengatakan “Kyuhyun yang paling maknae K-Pop Leu kebohongan.” Tidak tahu berapa kali dia mengambil keuntungan dari posisinya untuk termuda merengek, menuntut membeli makanan hyung dan pakaian. Tidak tahu berapa kali ia disebut nama kosong hyung? Tidak tahu berapa kali dia maknae bahwa penyalahgunaan posisi mereka untuk mengkriminalisasi hyung seks, memukul Hyuk Won sepeda, menuangkan air di atas, memasak Teuk memfitnah Chul Wook awal … Tapi ia tidak berani melakukan apa pun jauh dari Jo benar Kyuhyun?
3. Cho Kyuhyun – Hati yang hangat
Leeteuk mengatakan baru-baru bahwa “Kyuhyun adalah orang yang sangat emosional, hanya menunjukkan dia tidak tahu perasaannya.” Saya suka Super Junior sebagai saudara kandung, dia mengatakan bahwa meskipun sangat menyesal kepada orang tua , tapi aku masih ingin tinggal di asrama dengan lebih dari hyung rumahnya. Sebuah Jo mudah Kyuhyun menangis dalam program “Menjelajahi tubuh manusia” … Itu cukup untuk memahami hati yang hangat penuh cinta dan anggota lakukan!
4. Cho Kyuhyun – Laga, anggur dan film
Biasanya setiap orang memiliki nama khusus untuk kepribadian mereka sendiri. Dia tidak sendirian. Yang GaemGyu, DanceKyu, DraKyu … Aku tahu yang paling Anda cintai adalah permainan, anggur dan film. Dia dapat permainan sepanjang malam untuk pertempuran meskipun jadwal sibuk bagaimana. Dia bisa minum kapan pun dan kualitas anggur juga tidak kurang. Dia selalu suka film yang meminjam plot di “Pecinta di Paris” untuk anak perempuan gergaji =]]
5. Cho Kyuhyun – kehidupan kedua
Dia mengatakan bahwa dia menghargai setiap saat dalam kehidupan ini. Karena ini adalah kehidupan kedua. Setelah berbaring selama beberapa bulan dan air mata yang tak terhitung jumlahnya karena merindukan untuk hidup, untuk menyanyi dan menjadi Kyuhyun Super Junior.

6. Cho Kyuhyun – Selalu mencoba untuk
Dia bukan seseorang mudah puas dengan apa yang mereka. Kyuhyun selalu tahu aku menyukai keras berusaha untuk menjadi sebuah DanceKyu. Kyuhyun menyanyikan balada hanya sekarang dapat bernyanyi dengan baik di batu keduanya. Kyuhyun saja selesai makan jatuh ke langit terus berlatih memanah malam hanya untuk menghantam pusat merah.
7. Cho Kyuhyun – wajah jerawat, wajah keranjang
Basket dan wajah penuh jerawat, tidak ada yang harus benar lagi, konsekuensi dari malam permainan perang sepanjang malam dan jadwal sibuk. Tapi saya masih menyukai wajah basket, jadi aku tidak suka tangannya, menjadi photoshop juga, kehilangan seluruh wajah basket saya =]]. Saya masih sering mengatakan “Keranjang keranjang baru yang indah”.
8. Cho Kyuhyun – Anak-anak, lucu
Yang mengatakan kepadanya tidak kekanak-kanakan dan konyol. Ia digunakan untuk memenangkan menjawab anggota lain dari UFO, Sir. Menjawab bahwa ada sangat sangat sangat … berbohong bahwa setengah lainnya. Dia selalu menyebut dirinya sempurna, tampan dan berbakat. Itulah Kyuhyun!
9. Cho Kyuhyun – Smart
Selain menyanyi, ia juga memiliki IQ yang menjulang, Bukti ketiga Olimpiade Matematika Asia cukup bukan? Dia selalu menunjukkan prestasi ini segera setelah ada kemungkinan itu. =]]
10. Cho Kyuhyun – Memasak buruk
“Bakat diberkahi” Ini bukan tidak ada lho! Pisahkan setiap dimarahi tentang mie Leeteuk juga transparan di televisi katanya. Kemudian sedikit waktu ia mulai memasak untuk dia lagi. Keterampilan memasak Nya tidak di nol, tapi suara di sini =]].
11. Cho Kyuhyun – kesehatan yang lemah
Semakin banyak Anda mengosongkan menelepon =]]. Tetapi tubuhnya sangat lemah! Kesehatannya tidak baik. Jadi tolong menjaga kesehatan mereka lebih baik, bukan?
12. Cho Kyuhyun – naif
Ditanya tapi tidak mengatakan. Mencintai tetapi tidak tahu bagaimana mengekspresikan. Apakah ada yang beralasan karena ia bukan? Ke mana tidak mengatakan kepada fans Anda, membuat orang khawatir! Menjadi penggemar menyumbangkan makanan juga dimakan menangkap seluruh kemasan baru =]]. Apakah ada yang seperti dia tidak jatuh Jo Kyuhyun?
13. Cho hanya Jo kyuhyun kyuhyun
Aku mencintaimu begitu banyak alasan. Tapi aku ingin berhenti di 13. Karena merupakan jumlah yang sangat sakral dengan Anda. Aku tidak datang kepadanya dari debutnya, saya tidak tahu dia sebagai ELF lainnya. Tapi saya percaya cinta saya baginya tidak kalah dengan siapa pun.
Terima kasih karena Anda telah menjadi bagian dari Super Junior. Terima kasih untuk tidak menyerah hari-hari awal. Terima kasih untuk terus menjalani kehidupan kedua. Terima kasih untuk membuat angka 13, secara inheren nol-jahit-manusia, satu hal menjadi abadi dengan kami.
“Cinta adalah yang paling bodoh di dunia ini adalah kasih antara berhala dan fans.”
“Jika langkah yang kita miliki 1000, ketika ia masih langkah ke arahku, maka Anda akan berjalan 999 langkah yang tersisa. Meskipun ia mendorong kembali langkah, kemudian pada 1001 mereka masih bersedia melangkah ke arahnya. “
“Sayangnya, di antara kita bahkan tidak jalan”
Mungkin itu benar! Akan ada orang-orang yang pergi, akan ada mereka yang tetap. Saya ingin membuat orang tetap di samping dia, akan tetap membumi Dia bisa mencintai di kemudian hari akan menyebabkan Anda tidak bisa menghabiskan banyak waktu untuk dia seperti ini, tapi saya berjanji, cinta karena ia tidak berubah, ia akan tetap selamanya di hatiku!
Saya masih menunggu hari kita bertemu lagi. Saya tidak dapat mengorbankan segalanya untuk dia adalah, saya tidak dapat melakukan perjalanan ke luar negeri untuk bertemu dengannya (setidaknya pada saat ini). Apakah Anda tahu bahwa Anda peduli kepada saya bagaimana, tetapi jika Anda memberikan “hal lain” untuk terbang untuk bertemu dengannya, jika dia tahu dia tidak akan bahagia, bukan? Kita diberitahu bahwa, dengan kasih karunia akan melihat Anda lagi. Saya menunggu untuk melihat dia lagi, jika tidak, maka saya akan terbang ke menemukannya di sana!
Ulang tahun ke-25 Anda, berharap Anda banyak kesehatan! Konyol, kesehatannya tidak sebaik orang lain, ia harus beristirahat berat pada, tidak begitu banyak game pertempuran malam! Semoga Anda selalu bahagia di samping orang yang dicintainya. Dan, berharap Anda semua yang terbaik untuk Anda, Jo Kyuhyun!
Akan mencintaimu hari ini lagi!
Lahir Hari menyenangkan,  Cho Kyuhyun !
Faighting GaemGyu ^^
  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar