Selasa, 27 Desember 2011

Beberapa member SJ bosan di hari Natal?


Sungmin baru-baru ini kembali mengupdate blog pribadinya, ia mengungkapkan sedikit perasaannya di hari Natal ini, langsung lihat curahan hatinya di bawah ini,
Judul: Pokoknya hari Natal
Apakah Malam Natal dan hari Natal..
Ini merupakan pekerjaan tanpa memikirkan hal seperti itu dan.. kali ini seperti biasa aku akan menghabiskannya dengan jadwal, latihan dan di antara manusia lainnya~
Kami juga melakukan syuting sebagai bintang tamu khusus dimana kami berbagi mulai dari awal Natal dengan senior Ye-Universitas~
Situasi dimana kami tidur pada pukul 6 dan keluar lagi pada pukul 8.. ㅎ
Ini tidak seperti malam Natal yang dialami semuanya!!!
Aku pikir setidaknya aku akan terkulai di rumah dan punya kencan dengan Kevin sambil makan sesuatu yang lezat dengan alat pemanas
atau pergi ke ski resort, menutupi wajahku agar tidak menarik perhatian.
dan menikmati kecepatan papan ski~
Ski resort….. ㅠ ㅠ Apakah ada pie di langit…? Kali ini aku menemukan papan ski yang luar biasa jadi aku pikir untuk membelinya, tapi sepertinya aku tidak akan dapat mencobanya sekali pun…?
Tahun lalu.. seseorang memberiku sebuah buku tentang Musim resort ski, tapi mengingat bahwa aku tidak dapat kesana  Jika aku terlalu lama pergi, sementara aku enggan sendirian… sungguh…ㅠ ㅠ.
Aku sudah seperti ini sejak pagi…
Aku sangat mengantuk dan lelah tapi aku tidak bisa tidur… Kami akan latihan tapi aku tidak bisa pergi sekarangㅜ ㅜ
Aku seperti ini karena aku bosan…ㅎ ㅎ ㅎ ㅎ
Pokoknya Selamat Natal!
*- Aku pikir dia mengacu pada Kevin dari film ‘Home Alone’
**- Sesuatu yang di luar jangkauan, tak terjangkau (pie di langit) 
 
Kyuhyun Twitter Updates :

@GaemGyu: In the end, a depressed Christmas… ㅜㅜ
Leeteuk menyendiri dan merasa bosan di hari Natal
Pada Hari Natal ketika semua fans  SJ yang sedang sibuk dalam perayaan dan para member SJ dengan jadwal mereka,
Namun sepertinya  berbeda dengan Leeteuk, Ia sendiri di asrama dan memerangi kebosanan. Leeteuk selalu terlihat sangat tidak menyukai hal yang membosankan  dan dia menunjukkannya lagi dengan mengupdate twitternya.
Leeteuk menyapa para penggemar tetapi juga mengungkapkan ketidak senangan dirinya untuk hari libur , ”Selamat Natal, Semoga semua orang hati yang menghangatkan hari ini. Saya tidak ada hubungannya, aku mungkin tidur. Saya ingin bekerja karena saya   tidak suka liburan. ”
Ini adalah Natal terakhir dari usia dua puluhan , tapi ia tidak senang karena kemalasan nya, 
“ini Natal terakhir 20-an, tapi saya sendirian di asrama. Tidak akan ada keajaiban bagi saya, jadi saya hanya mulai bermuram di lantai dan bermain dengan Twitter ”
Netizens  menghiburnya, ”Oppa jangan sedih, ELF bersama mu”, ”Di mana para member lain?Apakah mereka meninggalkanmu?  ” Oppa kunjungi kafe mu dan bekerja di sana, dan kau akan mendapatkan uang juga ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar