Selasa, 13 Desember 2011

Why I Like You, Cho Kyuhyun !?





Aah~ aku udah gak tau deh berapa kadar k’gilaanku pda namja satu ini. setiap liat wjah dia bawaannya pasti kpengen senyum. kalo d’kamar sndiri sih gpp. tapi kalo d’tmpat umum, d’sangka orgil tar. hahaha …
di sekolah bnyak tmn2 aku sering tanya.
“Kenapa sih lu suka sama Kyuhyun?’
“Apa cakepnya Kyu? masih cakepan … (member lain)”
dan pertanyaan2 lainnya.
bwt aku sndiri, Kyuhyun adalah member paling tampan, ganteng, cakep, kyopta, handsome, atau apalah kata2 lainnya.
gak peduli kalo Kyuhyun gak punya abs sebagus Siwon.
gak peduli Kyuhyun itu evil, dan gak seperti Leeteuk yg d’sebut ‘angel’
gak peduli Kyuhyun gak se imut Sungmin
dan ga peduli Kyuhyun gak se… apapun di banding member lain. Yang aku suka tetap namja bermarga Cho dan bernama china Tsao Kui Xian ini.
alasan aku suka atw ngefans sama Kyuhyun itu simple dan gak ribet -sama aja ya-
hahaha …
kalo d’tnya apa yang aku suka dari Kyuhyun, jawabannya hanya ada 3. yaitu, aku suka suaranya, senyumnya, dan tatapan matanya.
Pertama suaranya dulu…
aku suka banget denger suara namja yang tipe2 suaranya seperti Kyuhyun. berat namun mellow. setiap kali denger suaranya, aku ngerasa sangat menikmati lagu yang dia bawain mesk aku gak ngerti artinya.
pokoknya, meski kata beberapa orang suara Kyuhyun gak sebagus Yesung, buat aku suara terindah tetap suara Kyuhyun. ^^
yang kedua senyumnya

Kyuhyun di kenal dengan julukan ‘evil smile’ karena dia sering terlihat tersenyum dengan menarik bibir kirinya. senyumnya terkesan mengejek atau meremehkan orang lain. tapi buat aku, senyumnya itu keren dan punya daya tarik sendiri. meski kalo di lihat senyum itu terkesan seperti orang sombong, tapi kalau Kyuhyun yang senyum begitu, buat aku senyumnya malah indah. hahaha ….
padahal senyum Kyuhyun bukan cuma ‘evil smile’ aja. saat dia tersenyum lebar, ia bisa menunjukan kebalikannya dari ‘evil smile’ yaitu ‘angel smile’

kalo liat senyumnya yang seperti ini, kesan evil dalam dirinya langsung lenyap begitu saja. senyumnya seperti anak yang polos dan penurut. meski dalam kenyataannya dia ini evil. hahaha … senyumnya yang ini gak kalah menawannya di banding senyum iblisnya a.k.a ‘evil smile’. dia jadi terlihat seperti seorang malikat kecil. hahahaha … -wajahnya menipu-
dan yang terakhir adalah tatapan matanya

dia itu punya tatapan mata yang sulit di ungkapkan. terlihat tajam namun lembut. aku juga bingung mau bilangnya bagaimana. hahaha … pokoknya, tatapan matanya bisa bikin aku meleleh -es kali-. haha … aku suka banget liat tatapan matanya yang terkesan tidak pernah ragu.
tapi … aku lebih suka satu hal lagi … yaitu lirikan matanya

lirikan matanya itu loh … kesannya gimana gitu.
pas aku nonton kaset ss3 punya temen aku, aku terpesona -cieileh- dengan lirikannya. aku lupa itu di lagu mana. saat itu, Kyu dan Teuki maju kedepan dan saling lirik2an yang kesannya ngajak ribut gitu. aih~ lirikannya Kyu gak nahan. bikin takut aja. pokoknya aku gak mau di lirik begitu sama Kyuhyun. kalo liat Kyu begitu sama orang lain sih gak apa-apa. coz keren. hahaha ….
dari semua pesonanya lewat tampilan fisiknya, ada satu hal lagi yang bikin aku bener2 mengidolakan magnaenya Super Junior ini. yaitu ‘KHARISMANYA’ yup … Kharisma atau daya tariknya seorang Cho Kyuhyun sungguh dasyat. Kharismanya benar2 kuat dan membuat aku susah berpaling darinya ke member yang lainnya. hahaha …
pokoknya, segala sesuatu yang ada di dalam diri seorang Cho Kyuhyun, aku suka. Gak ada yang aku gak suka darinya karena semuanya menarik …
“Saranghae Cho Kyuhyun”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar