Selasa, 27 Desember 2011

Super Junior akan melanjutkan aktivitas mereka dengan 8 member



Super Junior akan terus mempromosikan musik mereka sebagai kelompok dengan jumlah 8 anggota.
Setelah  anggota Super Junior Kang In,  sekarang Kim Heechul telah memutuskan untuk meminta menjalankan wajib militer di Korea.
Kim Heechul akan berangkat ke pelatihan dasar di sebuah kamp di Choonam Nonsan selama empat minggu, dimulai pada 1 September. Setelah itu, ia akan memulai tugas resmi militer selama 23 bulan.

Super Junior melakukan penampilan terakhir mereka ”Mr Simple ” bersama dengan Heechul di SBS ’Inkigayo’, dan mereka membawa pulang penghargaan ’Mutizen’ untuk minggu itu.
Setelah itu, Heechul mengatakan salam perpisahan di Ingkigayo  ”Untuk temanku JungSoo ( Leeteuk) dan untuk semua anggota  super Junior, terima kasih dari lubuk hati saya. Aku yakin semua fans kami tahu bahwa aku tidak pandai  dalam mengungkapkan perasaan saya, jadi sekarang saya akan meninggalkan kalian, tolong jaga kesehatan”
Member Choi Si Won juga telah menghentikan sementara semua kegiatan dengan Super Junior, karena peran dirinya dalam drama mendatang, ’Poseidon’.
Diputuskan bahwa itu terlalu sulit baginya untuk terus mempromosikan dengan kelompok, karena filmnya untuk drama tersebut akan terjadi di daerah yang jauh dari kota.
Namun dengan demikian, Super Junior akan terus melakukan penampilan mereka yang fenomenal di atas panggung, bahkan tanpa kedua anggota mereka tercinta….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar