Selasa, 13 Desember 2011

Strong Heart Kyuhyun TRANS Indon [Lengkap]_ car accident


Buat aku ragu untuk membicarakan hal itu….. 
Ini adalah pertama kalinya saya berbicara tentang kejadian ini di tv. itu terjadi 3 th yamg lalu , hari itu shindong & saya di undang untuk KTR.
Dalam perjalanan kembali keasrama setelah siaran, didalam mobil sy memejamkan mata dan mendengarkan music,
Tiba-tiba ada suara besar, mobil berbalik beberapa kali dan berputar. ketika aku kembali membuka mata, saya terlempar kearah jalan luas. [kyuhyun terlempar dari mobil cukup jauh sekitar 4-5 meter] (ʃ・_・ƪ)*OMG….
Ketika saya sadar, saya menemukan sebuah mobil yang berasal dari saya. Dan saat itu lah aku menyadari bahwa itu mengalami kecelakaan.
Pada saat itu, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan bergerak [bagian bawah tubuh kyuhyun terluka berat], dan aku melihat cahaya putih sebelumnya .
Semua yang telah terjadi dalam hidup saya diputar kembali di depan mataku… saya pertama kembali ke sekolah, perjalanan sy dibuat dengan orang tua saya, dan pertama kalinya aku bernyanyi di atas panggung… *seraaaaaaaaaaaammmm (´・_・`)
Saya pikir “Seperti itulah bila seseorang meninggal’’                   ()        ()         ()
Sementara itu, eunhyuk berlari ke arah saya dan membawa saya ke pelukannya….*so sweeeeeeeeeet.. [Shindong dan Eunhyuk tidak terlalu parah lukanya dalam kecelakaan itu. Eunhyuk menyadari bahwa Kyuhyun tidak ada di sekitar dan segera mencarinya. ]
Karena aku menangis . ‘’aku takut mati’’ ia memegang tangan saya dan berdoa bersama. [Sebenarnya pada saat itu tubuhku tidak mampu untuk bangun atau berlutut].
Setelah tak sadarkan diri selama 4 hari, aku terbangun dan aku sudah berada di rumah sakit
Lee Teuk said ‘’ kendaraan berbalik 2 kali dan kemudian terbalik. Pada titik ini saya berkata pada diri saya’’saat ini saya meninggal lalu aku pingsan.
Aku punya 150 jahitan di kening.
Dan ketika aku terbangun dan aku membuka mataku, aku melihat hanya satu mata, karena wajah saya berlumuran darah. Saya merasa benar-benar lelah saat ini, lalu ambulans datang dan paramedis bergegas ke saya dulu. Lalu, Kyuhyun pada saat itu berbaring dengan 6 tulang rusuk yang patah. Karena Kyuhyun berada jauh dari kami, saat ambulans tiba, mereka langsung membawa kami bertiga (karena mereka tidak melihat Kyuhyun). Tetapi Eunhyuk memanggil mereka untuk membawa Kyuhyun pertama.
Kyuhyun : selama saya harus istirahat, sakit ke paru-paru
Dokter mengatakan kepada orang tua saya dan SM “ anak ini akan mati, operasi harus dilakukan melalui tenggorokan, namun hanya ada 20% kesempatan akan bertahan hidup.’’
Ayah saya kemudian berkata “ anak ini adalah seorang penyanyi, ia punya mimpi !.
Jika anda memilih melalui tenggorokan anda mengambil satu-satunya harapan. Bahkan jika ia bertahan setelah operasi, bagaimana jika anda yang akan bertahan hidup tanpa biasa menyanyi?
Dan dokter mengatakan kepada ayah saya : apakah anda gila?! Anak anda sedang sekarat, apakah lagu itu penting? Ini harus di operasikan pada semua biaya
Kyu: mereka membahas itu.
Kemudian ada seorang dokter Cina Hua Tuo…
Aku masih mengingat namanya
professor Wang yung jok, ‘’saya akan menggunakan metode lain atau mengoprasikan dan dapat bernyanyi kembali’’
kyu: jadi saya tidak perlu di operasi yang akan melalui tenggorokan ku. Sejak menggunakan metode Cina.
Ketika saya mendengar hal ini, aku menangis sangat lama, karena ayah saya selalu setuju dengan karir saya sebagai penyanyi.
Dan sementara saya tidak sadar, ia melindungi impian saya untuk saya. Jadi saya banyak menangis.
Host: Kyuhyunssi….!! Berapa lama anda menghabiskan waktu untuk kembali ke panggung??
Kyuhyun: aku kembali di atas panggung 3 bulan kemudian ketika aku kembali sepanjang lagu semua fans entah itu penggemar Super Junior{E.L.F} atau artis lainya mereka tidak berhenti bertepuk tangan untuk saya.
Saya sangat tersentuh dan saya merasakan kehidupan baru telah menawarkan kepadaku.
Menyanyikan lagu-lagu untuk melanjutkan kegiatan dengan anggota meber Suju lainya, melihat para fans, untuk berjalan dan makan.
Saya merasa sangat bersyukur atas semua itu.
Aku bias terus hidup. Aku benar-benar berterima kasih kepada ayah saya yang melindungi mimpi-mimpi saya. Dan Eunhyuk yg telah berlari pertama kali kea rah ku dan memegang tangan untuk mendoakan ku. ()
nih chingu videonya... (-'_'-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar