Selasa, 27 Desember 2011

Tingkah Lucu dan Aneh Member Super Junior di SS3 Vietnam


안녕  친구  ^ ^


Pada tahu kan kalo hari Sabtu tanggal 7 Mei 2011 pukul 07.00 pm waktu Vietnam, Super Junior kembali mengadakan Super Show III yang didesain dengan tampilan 3D.... (seru pastinya). Tapi apa kalian tahu beberapa pola tingkah lucu para member selama konser? ehm gila deh, banyak bgtz kegilaan2 yang mereka buat....

1. Tarian Aneh ala Yesung
Siapa yang gtw keanehan-keanehan yang pernah dibuat member yang bernama lengkap Kim Jong Woon ini. Ada aja tingkah lucu yang dia buat, mungkin kalian semua pernah liat yesung menari ala tarian Octopus dalam EHB, dia juga pernah menirukan gaya ala tokoh street fighter, dan masih banyak lagi deh. Kini di SS3 Vietnam, woony oppa kembali menunjukan tingkah laku anehnya. Yup, pas member Suju menyanyikan lagu 'You and I", oppa tiba-tiba hug & kiss kyu... nah setelah kiss kyu, dengan pede yang over2, oppa joged! mau tau joged apa? jujur, daku juga bingung mu ngasih julukan apa buat jenis tarian aneh yesung ini... Oppa,oppa! Anehnya ko kelewatan... untung suara n tampangmu T.O.P B.G.T, kalo ga, para fans mu pasti pada tengsin berat. :p



2. Lady Heehee ala Heechul
Ada Lady Gaga di Hollywood, ada juga Lady Hee Hee di Korea Selatan....
Buat para ELF, ga aneh kalo ngeliat oppa yang satu ini berlagak kaya cewek, karena fakta membuktikan kalo  Heechul emang cantik banget kalo jadi cewe (maaf ya fansnya Hee oppa :p). Nah ini dibuktikan ma oppa di acara Super Show 3, termasuk waktu SS3 Vietnam, oppa nunjukin kalo dia emang Ok bgtz kalo jadi cewek :-).... Dia ngelipsync n dance ala lady gaga! ugh so sexy -_-", wkwkwkwkwk....
Ini dia Lady Gaga vs Lady Heehee

Beneran ih si oppa cute bangets.... ^ ^ 

3. Trio Beyonce ala ShinEunHae 
Ga kalah ma Heechul oppa, trio member ini juga nunjukin kalo mereka emang 'Single Lady', hahahaha!
Shindong, Eunhyuk dan Donghae juga berdandan, dance n ngelipsync lagu Single Lady ala Beyonce! OMG, kalo Hee Oppa emang cantik, tapi mereka??? jujur, ga bangets300x... Kalo bisa jangan diulang deh, cukup di SS3 ajah.... ! Setuju kan semua.....? Harus.... (maksa dikit :p)




Sebenernya banyak hal-hal lucu lain yang member Super Junior lakuin selama Super Show 3, tapi ga mungkin daku sebutin satu-satu... tapi menurut daku inimlah yang paling lucu dan aneh! ^ ^

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  2. Why you take my blog without permission??

    Delete this blog or put my credit there....

    http://anakimmy.blogspot.com/2011/05/tingkah-lucu-dan-aneh-member-super.html

    BalasHapus